Professional betting_Gambling platform_bet365 official website_Baccarat Tie

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Gamblingtomakemoney

Di sisi BaccaBaccarat Chinarat ChinaBaccarat Chinalain, ada dugaan kalau orang-orang yang daBaccarat Chinatang kBaccarat Chinae demonstrasi ini sebetulnya dibayar. Padahal enggak lo. Selama demo berlangsung, para demonstran betul-betul kelihatan serius. Ternyata setiap mahasiswa mempunyai alasan sendiri yang mendorong mereka buat beraksi di Gejayan. Hipwee sempat mewawancarai 10 mahasiswa untuk mengetahui alasan komitmen mereka untuk ikut bergerah-gerah diri di unjuk rasa ini.

Sempat ada dugaan di media sosial kalau aksi #GejayanMemanggil dibuat oleh HTI, organisasi politik pan-Islamis. Namun dugaan itu dibantah oleh Ismail Fahmi melalui thread yang ditulisnya di Twitter. Berdasarkan data yang dia kumpulkan, terbukti kalau aksi #GejayanMemanggil nggak berhubungan dengan para khilafah maupun non-khilafah. Sebab, aksi tersebut dibuat oleh mahasiswa sendiri.

Hari ini, 23 September 2019, adalah salah satu hari yang perlu dikenang bagi mahasiswa di Yogyakarta. Ribuan mahasiswa berkumpul di pertigaan Gejayan untuk memprotes kebijakan pemerintah. Mereka nggak setuju dengan berbagai pasal ngasal yang terdapat dalam RKUHP. Contohnya adalah pasal yang mengurangi hukuman koruptor, membatasi kebebasan pers, menarik denda untuk gelandangan, dan masih banyak lagi. Walaupun Jokowi sudah menunda pengesahannya, RKUHP ini tetap harus dikawal supaya nggak salah arah.

Itulah sederet pengakuan motif yang membuat para mahasiswa turun ke jalan untuk demonstrasi. Ternyata masing-masing punya panggilan hati yang berbeda. Namun mereka punya tujuan yang sama, yaitu membuat kondisi negara kita jadi lebih baik. Dan terbukti bahwa mereka datang karena benar-benar memahami isunya. Semoga demonstrasi di Gejayan hari ini bisa menyadarkan pemerintah buat segera mengambil solusi!

Karena itulah muncul gerakan #GejayanMemanggil. Sempat menjadi trending nomor satu di Twitter, tagar ini menaungi demonstrasi yang dilakukan ribuan orang di Yogyakarta. Sejak pukul 11.00 WIB, mereka berkumpul di tiga titik temu yaitu kampus UGM, UIN, dan Sanata Dharma. Setelah itu barulah mereka berjalan beriringan dan bersatu di pertigaan Colombo, Gejayan. Mereka tampak bersemangat dan berapi-api. Padahal mereka harus berdesak-desakan di bawah terik matahari sampai demo berakhir sekitar pukul 16.30 WIB. Sebetulnya kenapa ya para mahasiswa ini ikut demonstrasi?